always remember...

visit my failed blog at widiasrah.multiply.com and my third blog at widiasrahblog.multiply.com

Selasa, 11 November 2008

Pertempuran Babak Pertama

Wow, our battle starts now!!!

Kejadian unik dan aneh ini terjadi di 9C, dengan kombinasi dari sekretaris yang seneng ribet, wali kelas yang memberikan jawaban yang menggantung, dan deadline yang mendesak. Siapa yang akan terpilih untuk menjadi panitia buku tahunan???

Hari ini adalah hari pencarian calon panitia buku tahunan SMP Labschool Jakarta di kelas 9C, dan ada 12 orang yang berminat, hingga pukul 15.00. Nah, setelah semua selesai, sibuklah 2 sekretaris untuk memilih 5 dari 12 orang itu. Penulis, sebagai sekretaris 1 bertengkar dengan sekretaris 2 karena sulit mencoret 7 orang saja.

Setelah berpikir lama, pembaca pasti bisa menebak apa yang terjadi: tidak ada satu namapun yang dicoret. Selalu ada pertimbangan, mulai dari sayang, kasihan, dia kan pingin, bahkan sampai kepada masalah "kan kita nggak tau orangnya..." Setelah kemandekan itu, para kandidat pun mulai mencari muka. Ada yang menelpon ke handphone penulis, ada juga yang mengkonfirmasi bahwa dia akan ngambek jika tidak dipilih. Heh, ada satu masalah lagi. Ternyata, ada agenda sekretaris 2 bahwa dia ingin juga menjadi panitia. Wah, susah nih...

Akhirnya, penulis memutuskan BAHWA AKAN DISELENGGARAKAN VOTING untuk menentukan siapa saja yang akan terpilih. Jadi kalau disalahin, nanti penulis akan bilang bahwa kan mereka sendiri yang milih.

Tidak ada komentar: